Sering Bolos, Anggota DPRD Teken Pernyataan Rajin Bekerja

 

 

KENDARI–MICOM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Suhadi, akhirnya menandatangani surat pernyataan untuk rajin bekerja sesuai jam kerja yang berlaku.

“Suhadi sudah menandatangani pernyataan tertulis untuk tidak malas lagi masuk kantor,” kata Kepala Bagian Hukum Sekretariat DPRD setempat Abdul Mustand di Kendari, Sabtu (23/10).

Dia mengatakan, penyataan tertulis di atas meterai itu merupakan hasil pertemuan Badan Kehormatan (BK) bersama Suhadi karena malas masuk kantor selama tujuh bulan terakhir.

“Rapat itu digelar Rabu (23/10) karena adanya desakan massa yang sering berunjuk rasa di sini,” ujarnya.

Mustand menjelaskan, selain Suhadi masih ada dua anggota DPRD yang bermasalah dan dibahas dalam pertemuan BK tersebut, yakni Laode Arifaid dan Mohammad Amin karena diduga menyelundupkan hewan yang dilindungi undang-undang.

“Tetapi BK belum memberi sanksi kepada mereka karena masih menunggu hasil proses hukum yang sedang ditangani kejaksaan,” ujarnya.

Dia mengatakan, alat kelengkapan yang bertugas menegakkan disiplin anggota DPRD akan mengenakan sanksi kepada Arifaid dan Amin, bila akhirnya dinyatakan bersalah peradilan.

Sementara Suhadi mengaku telah lalai dari tugasnya sebagai anggota DPRD karena absen selama sepuluh sidang paripurna DPRD secara berturut-turut, tanpa alasan yang dibenarkan.

“Pernyataan tertulis kembali bekerja secara normal itu merupakan bentuk pertanggungjawaban saya kepada konstituen,” ucapnya. (Ant/OL-3)

 

Minggu, 24 Oktober 2010

 

Sumber :  http://www.mediaindonesia.com/read/2010/10/24/177282/128/101/Sering-Bolos-Anggota-DPRD-Teken-Pernyataan-Rajin-Bekerja

 

Iklan

1 Komentar

Filed under Berita

One response to “Sering Bolos, Anggota DPRD Teken Pernyataan Rajin Bekerja

  1. MASHAR

    Ternyata banyak masyarakat yang salah pilih ya……….. gak sesuai slogannya waktu kampanye…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s