DPRD Bojonegoro Pelesir ke Batam

BOJONEGORO–MI: Sekitar 45 dari total 50 anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, selama tiga hari mulai Jumat (19/2), melaksanakan acara bimbingan teknis ke Batam.

Acara ini menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Bojonegoro (APBD) setempat tahun 2010 senilai Rp450 juta.

Data yang dihimpun Media Indonesia menyebutkan dari lima orang yang tidak ikut tersebut satu diantaranya Ali Huda, terpidana dana pengelapan partai politik Bintang Reformasi (PBR) senilai Rp15 juta yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bojonegoro.

Sementara, empat orang lainnya juga sedang melakukan acara bimbingan teknis di Jakarta. Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Bojonegoro Mohammad Syafiq mengatakan di luar anggota DPRD ada dua orang staf dari bagian Sekretariat yang juga ikut serta dalam acara tersebut.

Informasi yang didapat menyebut setiap anggota DPRD mendapat uang saku sekitar Rp5,250 juta selama tiga hari. Sedangkan, lanjutnya, untuk uang transportasi, hotel dan kebutuhan lainnya tidak disebutkan. Politisi dari Partai Amanat Nasional, Mohammad Niam mengakui, dirinya ikut dalam acara bimbingan teknis di Batam.

Namun pihaknya tidak menyebutkan latar belakang program bimbingan teknis tersebut di gelar di Batam. Karena, katanya, selain bimbingan teknis juga ada acara kunjungan kerja. (YK/OL-06) J

umat, 19 Februari 2010

Penulis : Mohammad Yakub

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/read/2010/02/19/124328/125/101/DPRD-Bojonegoro-Pelesir-ke-Batam

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s